Mengenang Pendiri buku majalah Playboy Hugh Hefner serta Fakta Uniknya – Hugh Hefner, panggilan membuat warga langsung mengikatnya menggunakan buku majalah hiburan laki-laki dewasa, Playboy. membuat Playboy di tahun tahun 1953, buku majalah itu langsung memberi efek utama kepada revolusi sexual di Negeri Amerika Serikat di dekade 1960. Tidak diketahui sebagai pengusaha, Hugh Hefner juga adalah pembela kebebasan ekspresi, serta aktivitas politik di isu tertentu.

Mengenang Pendiri buku majalah Playboy Hugh Hugh Hefner serta Fakta Uniknya

Sumber : serumpi.com

 Baca Juga : Sejarah buku majalah Playboy

hns-info – Mula Kehidupan Hugh Hefner hidup di Negeri Chicago, Illinois, di 9 April tahun 1926, serta adalah anak tertua sepasang Glenn Lucius Hugh Hefner serta Grace Caroline. Ia Sekolah di SD Sayre serta SMP di Steinmetz. Selama Sekolah, web Biography memberi tahu bawasannya IQ Hugh Hefner tinggi, yaitu 152. Kala di Steinmetz, Ia membangun koran didalam sekolahnya menjadi tanda keistimewaannya di dunia jurnalistic. Hugh Hefner diketahui pernah membuat comic yang judulnya School Daze, yang mampu memainkan imajination dari anak kecil sepantarannya. di tahun 1944 sampai tahun 1946, tepatnya Kala era World War II, Hugh Hefner bekerja di militer menjadi penulis bagi koran AD .

Setelah bekerja di militer, Hugh Hefner kuliah di dalam Institusi Seni Negeri Chicago di musim dingin sebelum pindah ke dalam Universitas Illinois di kota Urbana-Champaign. Hugh Hefner telah lulus Sarjana Psikologiselama durasi 2,5 tahun, ataupun di tahun 1949. lalu Ia kuliah lagi di dalam Jurusan Sosiologi di Universitas Northwestern. Tapi, Hugh Hefner didrop out . Di kampus itu, Hugh Hefner menemui dengan wanita pertamanya, Mildred Williams yang ia nikahi di tahun 1949. Hugh Hefner lalu bekerja menjadi copywriting di buku majalah Esquire Kala itu mencangkup hasil karya penulis seperti ErnestHemingway ataupun F ScottFitzgerald. di Januari tahun 1952, Hugh Hefner mengambil keputusan keluar dari tempat kerjanya dikarenakan meminta peningkatan gajinya 5 dolar , ataupun 50 dolar di Kala ini, sekitar Rp 688ribu, tidak diperkenankan.

– Mulai membangun Playboy setelah dari tempat kerjanya di Esquire, Hugh Hefner mencari pinjaman uang 8ribu dolar dari 45 investor, kepada bank serta ibunya, untuk membangun Playboy. di Dalam perbincangan dengan buku majalah E! di 2006, Hugh Hefner jujur bawasannya ibunya tidak mempercayai akan perusahaannya.

Di Desember tahun tahun 1953, Hugh Hefner merilis Stag Party, panggilan Mula Playboy, serta memperlihatkan icon sex di era itu, Marilyn Monroe. Tapi, photo Marilyn Monroe tak diambil langsung. Hugh Hefner mendapatkannya dari sebuah tanggalan yang tercatat tahun 1949. Chapter pertama Stag Party dengan photo Monroe tanpa memakai busana di dalamnya lalu laku laku sampai 50ribu salinan.

Setelah itu, Hugh Hefner lalu merubah panggilan Stag Party dikarenakan Ia tidak mau terlibat hukum terikat pemberian nama dengan buku majalah Stag. sahabat menyarankannya panggilan Playboy, yang lalu langsung direstui Hugh Hefner dikarenakan mencerminkan kehidupan mewah serta juga canggih. Kedatangan Playboy langsung menjadi sensation. Apalagi, di Kala itu masyarakat berusaha mengembangkan diri dari depresi ekonomi serta World War II.

– Pengembangan efek Hugh Hefner mempromosikan gambar Playboy yang digunakan sampai Kala ini, hewan kelinci yang memakai dasi kupu kupu, di Chapter kedua. Hugh Hefner menentukan hewan kelinci dikarenakan tidak lincah serta happy. Tapi juga adalah “bentuk konotasi sexual penuh humor”. Hugh Hefner mau memberi perbedaan majalahnya dengan majalah lainnya, yang di era itu mengedepankan bagian perkasa laki-laki ketika melakukan kegiatan di luar tempat. Hugh Hefner mengambil keputusan bahwasannya majalahnya yang kosmopolitan, memperlihatkan laki-laki sebagai pribadi yang bagus , serta lebih memperlihatkan citra sexual. di akhir tahun 1950, Playboy telah melewati buku majalah di Esquire dengan hasil jual 1 juta eksemplar.

Tapi, bekerja di dalam bidang publication akhirnya memberi efek kepada hidup dan rumah Hugh Hefner. Ia serta Millie mengambil keputusan bercerai di tahun 1959 setelah memiliki 2 anak, yang bernama Christie serta David. Sebagai laki-laki lajang, Hugh Hefner lalu memiliki banyak pacar, serta diketahui dikarenakan romansa, serta sosoknya yang memiliki sahaja. di 1960, 25 tajuk rencana , Hugh Hefner selalu mempromosikan apa itu yang dimaksud Filosofi Playboy. Filosofi itu didasari sebuak keyakinan yang fundamental Hugh Hefner mengenai sifat alami laki-laki serta perempuan, serta menyerukan soal sexual manusia sebenarnya. Walau begitu, Hugh Hefner tak lupa fakta bahwasannya gambar tentang perempuan tanpa busana menjadi daya tarik majalah.

di 1960, Hugh Hefner cerminan playboy sejati. Orang bijak berbaju sutra selalu memegang pipa di tangannya. Ia menjadi orang terkenal serta kaya, serta kemanapun Ia pergi, Ia selalu ditemani oleh gadis-gadis muda. Dengan kesuksesan majalahnya, Hugh Hefner senang hati memposisikan dirinya sebagai idola karismatik serta mewakili revolusi seksual tahun 1960.

di 1960, Hugh Hefner cerminan playboy sejati. Pria pintar berbaju sutra selalu memegang pipa di tangannya. Ia menjadi orang terkenal serta kaya, serta kemanapun Ia pergi, Ia selalu ditemani oleh gadis-gadis muda.

Dengan kesuksesan majalahnya, Hugh Hefner dengan senang hati memposisikan dirinya sebagai idola karismatik serta mewakili revolusi seksual tahun 1960.

Namun, kesuksesan Hugh Hefner juga menimbulkan kontroversi. di 4 Juni tahun 1963, Hugh Hefner ditangkap dikarenakan menerbitkan photo tanpa baju artis Hollywood bernama Jayne Mansfield di majalahnya. Juri tidak menemukan sebuah celah dakwaan Hugh Hefner, sampai sampai kasusnya telah gagal.

Dakwaan itu tidak mengurangi reputasi Hugh Hefner serta Playboy Enterprises. di 1964, Ia membangun Playboy Foundation. Yayasan akan fokus mendukung segala upaya terikat sistem sensor serta melakukan penelitian tentang perilaku seksual manusia.

di tahun 1971, Hugh Hefner mendirikan Playboy Enterprises serta menjadi perusahaan besar. Sirkulasi bulanan buku majalah itu sendiri mencapai 7 juta, serta di tahun 1972 menghasilkan meraup untung 12 juta us AS. Kala itu, Hugh Hefner mulai memiliki 2 rumah yang mewah di Negeri Chicago serta Holmby Hills di dalam Los Angeles.

Ia juga memiliki jet pribadi bernama “hewan kelinci Besar”. Ada kamar tidur, disko, serta bioskop mini di pesawat. di pertengahan 1970, Playboy mulai melewati masa-masa sulit. Bukan hanya dikarenakan resesi ekonomi, tapi juga bersaing ketat dengan Penthouse, buku majalah laki laki lain yang didirikan Bob Guccione. Awalnya, Hugh Hefner menanggapi persaingan dengan memperlihatkan lebih banyak model telanjang.

Namun pengiklan langsung memprotes, angka hasil jual turun tajam. Hugh Hefner lalu fokus hanya di buku majalah serta mulai menerbitkan gurita komersial di hotel serta media lain satu per satu. Hugh Hefner lalu merevisi standard photography di “Playboy” serta mempromosikan fitur baru yang disebut “Top Ten Girls”.

Ikon feminis Gloria Steinmen menyamar sebagai pelayan di tahun 1963 serta memotret pekerja perempuan di sana.

 Baca Juga : Pendapatan Convention Center serta Expo Center Turun 70 Persen

Bertahun-tahun sejak itu, berbagai selebriti perempuan muncul di sampul buku majalah Playboy. Disebut penyanyi Madonna (Madonna), aktris Kate Moss (Kate Moss), seorang model Inggris yang bernama Naomi Campbell, Drew Barrymore (Drew Barrymore) sebagai PamelaAnderson (Pamela Anderson). tapi, “Playboy” juga dikritik dikarenakan komersialisasi perempuan.

di tahun 1985, Hugh Hefner mengidap stroke. Ia percaya bahwasannya penyakitnya disebabkan oleh sebuah buku yang telah ditulis oleh Peter Bogdanovich yang judulnya “The Killing of the Unicorn”. majalah itu menggunakan Dorothy Stratten, mantan playboy yang dibunuh di 14 Agustus tahun 1980, sebagai contoh. didalam buku tersebut, Ia mengkritik penanganan Hugh Hefner terhadap Straten. Stroke Hugh Hefner sepertinya menjadi peringatan segera dibersihkan. lalu, Ia berhenti meminum, danjuga memulai untuk berolahraga, serta tak memiliki ambisi yang besar untuk karirnya.

Hugh Hefner menikahi pacarnya Kimberly Conrad tahun 1989. banyak mengira suasana Playboy Mansion lebih kepada kekeluargaan. tahun 1988, Hugh Hefner memberikan rancangan kelola Playboy di Enterprises terhadap putrinya yaitu Christie serta berfokus di proyek filantropi serta hak di sipil. di 1993, Ia meminta yayasan untuk memberikan penghargaan kebebasan berekspresi tahunan di Sundance Film Festival. di tahun 2007, Hugh Hefner menyumbangkan US $ 2 juta untuk proyek film University of Southern California, berkontribusi di pemulihan film klasik.

Hugh Hefner meninggal di Playboy di Mansion di 27 September tahun 2017, di usia saat 91. Menurut laporan, penyebab sebuah kematiannya merupakan penyakit jantung, gagal napas, sepsis serta infeksi Ecoli. Ia lalu ditangkap di sebelah MarilynMonroe di dalam Westwood Memorial Park di Los Angeles di 30 September tahun 2017.

HNS-info - Memberikan Berita Terupdate Seputar Webmedia Alternatif dan Webmedia Asosiatiff Terupdate