5 Majalah Paling Berpengaruh di Dunia – Meski keberadaannya sudah mulai tergantikan oleh media online, majalah saat ini masih memegang peranan penting sebagai media informasi masyarakat. Majalah yang terbit saat ini memang tidak sebesar dulu, namun masih ada beberapa majalah yang berpengaruh dalam pemberitaan.

5 Majalah Paling Berpengaruh di Dunia

Di sini, hns-info akan mengulas “5 Majalah Paling Berpengaruh di Dunia” melalui versi serupa.

 Baca Juga : 5 Majalah Teknologi Informasi Gratis

1. Time

Time adalah majalah berita mingguan Amerika. TIME telah merilis beberapa versi, dan versi Eropa (Time Europe, sebelumnya Time Atlantic) dirilis dari London. “Waktu” dijual di Eropa di Timur Tengah, Afrika dan (sejak 2003) di Amerika Latin. Versi Asia (Time Asia) berkantor pusat di Hong Kong, sedangkan versi Kanada (Time Canada) berkantor pusat di Toronto.

Versi awal TIME diterbitkan pada 3 Maret 1923, dengan Joseph Gram. Cannon, badan DPR AS di sampulnya. TIME keluar lebih dini dari pesaing- pesaingnya, sekalian menghasilkan bentuk majalah informasi mingguan. Beliau dibuat pada 1923 oleh Briton Hadden serta Henry Luce. Keduanya sudah sempat bertugas serupa ketika di Yale, jadi pengedit serta pimpinan Yale Daily News. Hadden tewas pada 1929, serta Luce jadi orang berarti di TIME serta figur besar dalam alat pada era ke- 20.

Hadden merupakan orang yang periang, serta menyangka TIME selaku suatu yang berarti tetapi pula mengasyikkan. Ini ikut mempengaruhi isinya yang sampai saat ini kadangkala sedang dikira sangat enteng buat informasi sungguh- sungguh.

TIME populer hendak garis merah di keempat bagian sampulnya yang banyak ditiru majalah yang lain. Fiturnya yang sangat populer sejauh penerbitannya merupakan Individu of the Year( Figur Tahun Ini, dahulu bernama Man of the Year). Yang tersaring tidak wajib orang bagus, sebab patokan yang dipakai merupakan orang itu wajib ialah orang yang sangat mempengaruhi berita- berita pada tahun itu. Ilustrasi figur yang dibenci yang sempat jadi Individu of the Year merupakan Adolf Hitler ataupun Ayatollah Khomeini. Tidak hanya itu, alat- alat ataupun manusia mesin juga kadangkala bisa menemukan titel ini.

2. Forbes

Majalah Forbes (Majalah Forbes) adalah majalah bisnis dan keuangan Amerika yang didirikan oleh B.C. pada tahun 1917. Setelah kematian Forbes pada tahun 1954 dan kematian putranya Bruce pada tahun 1964, majalah tersebut menjadi terkenal dengan putra keduanya, Malcolm Stevenson Forbes (Malcolm Stevenson Forbes), yang dikenal sebagai Malcolm Forbes (1917-1990).

Dikala ini, industri itu serta majalahnya dipandu Malcolm Stevenson Forbes Jr.,( Steve Forbes)( 1948–), serta saudara- saudaranya. Majalah Forbes awal kali diterbitkan di Indonesia oleh PT Sarana Mediatama pada bulan November 2010.

Majalah ini berpangkalan di Fifth Avenue di New York City. Forbes populer hendak daftar- daftar industri serta banyak orang paling kaya di bumi, di antara lain Forbes 500( industri paling kaya di bumi), Forbes 400( wiraswasta paling kaya di Amerika Sindikat), Worlds Richest People( catatan banyak orang paling kaya di bumi).

3. People

People (awalnya disebut People Weekly) adalah majalah mingguan Amerika yang menyediakan cerita selebriti, minat manusia dan berita yang diterbitkan oleh Time. Penduduk dewasa berjumlah 46,6 juta jiwa, yang merupakan jumlah pembaca terbesar dibandingkan majalah. Amerika Serikat.

People meraup pemasukan sebesar$997 dari promosi pada tahun 2011, pemasukan promosi paling tinggi dibanding dengan majalah Amerika manapun. Pada tahun 2006, majalah ini mempunyai perputaran 3, 75 juta serta pemasukan menggapai$ 1, 5 miliyar.

People dinobatkan selaku” Magazine of the Year” oleh Advertising Age pada bulan Oktober 2005 atas keunggulannya dalam tajuk karangan, perputaran serta promosi. People menaiki tingkatan ke- 6 dalam catatan tahunan Advertising Age” A- list” serta#3 dalam Adweek” Brand Blazers” pada bulan Oktober 2006.

People sangat diketahui sebab apresiasi spesial tahunannya berjudul” Most Beautiful People”,” The Best Dressed”, serta” The Sexiest Man Alive”.

Majalah ini hanya memiliki satu kantor editorial di Los Angeles. Karena alasan ekonomi, biro di New York City, Austin, Miami, Chicago, dan London ditutup pada tahun 2006

4. PlayBoy

Playboy” merupakan gelar majalah berusia yang populer dengan gambar telanjang perempuannya. Scientitts serta teman- temannya di Amerika awal kali diterbitkan di Amerika Sindikat pada tahun 1953.

Perusahaannya sendiri jadi Playboy Enterprise Inc., di mana Playboy tidak menyudahi pada majalah saja, namun menjalar keberbagai wujud alat semacam: publikasi, perizinan pemakaian julukan Playboy menguntungkan, Playboy Televisi, serta hiburan.

Tidak hanya photo- photo sensual, Playboy pula muat postingan bentuk, berolahraga, beberapa barang menguntungkan, serta tanya jawab dengan figur figur terkenal semacam: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, serta Mohammad Ali. Playboy pula sempat melaksanakan tanya jawab hebat dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi serta Malcolm X.

Tidak hanya itu, banyak pengarang fantasi kawakan semacam: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl serta Arthur C. Clark mengontribusikan narasi pendek mereka di Playboy yang setelah itu jadi catatan yang populer.

Baca Juga : Daftar Majalah Fashion dan Life Style Terpopuler di Dunia

5. National Geographic

“National Geographic” sebelumnya dikenal sebagai “Majalah National Geographic” dan merupakan jurnal resmi dari “National Geographic Society”. Majalah tersebut telah diterbitkan sejak tahun 1888 (sembilan bulan setelah berdirinya National Geographic Society).

Terdapat 12 rumor bulanan National Geographic per tahun, ditambah paling tidak 4 komplemen denah bonus. Pada peluang sangat jarang, isu- isu spesial majalah pula dilahirkan. majalah ini bermuatan postingan mengenai geografi, ilmu wawasan terkenal, asal usul bumi, adat, insiden terbaru serta fotografi tempat serta keadaan di semua bumi serta alam sarwa.

Majalah ini diterbitkan tiap bulan serta ada dalam versi cap ataupun daring. Pada tahun 2011, majalah National Geographic sudah tersebar di semua bumi dalam 3 puluh 6 bahasa dengan perputaran garis besar sebesar 8, 3 juta. Sirkulasinya di Amerika Sindikat terdaftar dekat 5 juta per bulan.

HNS-info