8 Majalah yang Perlu Dipelajari Setiap Model Fashion – Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan calon model adalah tidak siap. Beberapa model yang baru memulai akan melakukan pemesanan setelah larut malam berpesta, tidak menyadari betapa menuntut secara fisik dan mental sebuah pemotretan.

8 Majalah yang Perlu Dipelajari Setiap Model Fashion

 Baca Juga : Top 10 Majalah Terlaris di Dunia

hns-info – Yang lain lupa membawa portofolio mereka, meninggalkan model kit mereka di rumah, atau tidak repot-repot mencari agensi atau klien yang mereka bidik. Yang terburuk, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika mereka ditaruh di depan kamera. Sikap ceroboh ini dapat membuat Anda tampak tidak profesional, tidak termotivasi, dan akibatnya, tidak dapat dipesan. kami

Bagian utama dari persiapan hanyalah berusaha untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak dan memeriksa ulang apakah Anda memiliki semua yang Anda butuhkan. Penting juga untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda—artinya membenamkan diri Anda dalam dunia modeling dan belajar dari model yang sukses dan terlatih.

Biarkan Majalah menjadi Panduan Anda

Cara termudah dan paling menyenangkan untuk belajar model adalah menghabiskan waktu berkualitas dengan majalah mode favorit Anda. Saat Anda membolak-balik halaman publikasi Alkitab mode ini, pelajari modelnya dan amati bagaimana mereka mengubah posisinya. Hafalkan dan latih pose mereka, dan pelajari untuk meniru karakterisasi emosi mereka yang berbeda.

Pelajari tentang desainer, fotografer, dan catat nama modelnya. Sebagai latihan, sobek halaman dengan bidikan yang paling Anda sukai dan latih apa yang Anda lihat. Jangan berhenti berlatih sampai Anda menyempurnakan mood, pose, ekspresi. Anda akan segera memiliki kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk tampil tanpa usaha di depan kamera.

Jauhi apa yang disebut majalah “fashion” yang hanya diisi oleh selebritas. Mereka adalah bacaan yang menarik, tetapi jika Anda benar-benar ingin membuat penelitian Anda bermanfaat, tetaplah dengan majalah mode tinggi yang sah yang menggunakan model nyata. Majalah mode terbaik untuk dipelajari jarang membutuhkan pengenalan kepada seseorang yang tertarik pada pemodelan.

Vogue

Jika Anda harus memilih model hanya dari satu majalah, Vogue harus menjadi pilihan Anda . Bisa dibilang majalah mode paling berpengaruh di dunia, Vogue telah menetapkan standar mode selama lebih dari satu abad dan merupakan majalah mode terlaris di dunia dengan edisi global, seperti Vogue Italia dan Vogue Inggris .

Elle

Dengan 44 edisi di seluruh dunia, Elle adalah publikasi mode yang wajib dibaca. Ini memiliki getaran yang kuat, energik, dan menarik dan mencakup semua tren terbaru langsung dari landasan pacu New York City, London, Milan, dan Paris.

Harper’s Bazar

Majalah mode pertama di Amerika memiliki gaya, kepanikan, kecanggihan, dan provokatif. Harper’s Bazaar menampilkan tren terbaru, desainer, peragaan busana, dan acara mode. Acara ini berkisar dari kasual hingga adibusana (fashion tinggi). Pastikan untuk memeriksa versi digital untuk wawancara model eksklusif, video di belakang panggung, dan mengintip di balik layar editorial, pemotretan sampul, dan banyak lagi.

W

Majalah populer (dan terkadang kontroversial) ini menangkap siapa, apa, di mana, kapan, dan mengapa gaya dan mode di seluruh dunia. Apa yang benar-benar membedakan W adalah halamannya yang besar dan mengkilap yang memberi Anda kursi baris depan untuk model, desainer, dan acara mode terpanas dari seluruh dunia.

L’Officiel

Majalah fashion dan gaya hidup mewah kelas atas internasional ini telah ada selama lebih dari 90 tahun. Ini menawarkan keanggunan Prancis, bakat couture, dan editorial yang menarik. Berbasis di Paris, L’Officiel diterbitkan di lebih dari 20 negara, termasuk Italia, Rusia, Cina, Singapura, Brasil, dan Azerbaijan.

Jalo

Jalouse adalah anak baru di blok itu tetapi itu tidak berarti Anda harus meremehkan kekuatannya. Ini adalah publikasi saudara dari L’Officiel yang sangat populer dan menawarkan gaya fesyen yang lebih edgier, grittier, dan avant-garde daripada beberapa pendukungnya.

Gaya GQ

Diluncurkan pada tahun 2005, GQ Style adalah majalah mode pria yang dinamis, beragam, dan mutakhir. Ini hanya diterbitkan dua kali setahun, tapi itu sepadan dengan menunggu. Jika Anda tipe orang yang tidak sabar, Anda selalu dapat menelusuri konten online untuk mendapatkan perbaikan galeri mode, video, dan artikel.

L’Officiel Hommes

Majalah dua tahunan ini, yang diadaptasi dari L’Officiel, sepenuhnya didedikasikan untuk mode dan melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menampilkan tren musim ini. Itu dibuat oleh stylist, bukan jurnalis, dan telah menjadi salah satu otoritas top dunia dalam fashion pria.