Majalah Anak-anak Favorit Kami

hns-info – Saya seorang pecinta majalah seumur hidup. Kami memiliki beberapa langganan majalah anak-anak ketika saya masih muda dan saya sangat menantikan mereka yang datang melalui pos. Sekarang gadis-gadis saya sama-sama menjadi majalah anak-anak.

Majalah Anak-anak Favorit Kami – Hampir seminggu berlalu di mana mereka tidak memeriksa setidaknya satu atau dua dari perpustakaan dan mereka secara rutin meminta langganan majalah untuk ulang tahun atau Natal mereka. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada sesuatu dengan nama ANDA yang muncul di surat, dan ketika itu dikemas dengan hal-hal favorit Anda, apakah itu binatang atau makanan atau sejarah atau putri, yah maka Anda benar-benar tidak bisa salah. Jika Anda sedang mencari beberapa majalah anak-anak, berikut adalah beberapa favorit kami.

Majalah Anak-anak Favorit Kami

Majalah Anak-anak Favorit Kami

Highlights

Jika saya harus memilih satu langganan majalah anak-anak, itu adalah Sorotan . Ella meminta yang ini setiap tahun untuk ulang tahunnya dan kami memiliki langganan sepanjang masa kecilku. Dari cerita hingga proyek hingga gambar tersembunyi, sulit untuk mengalahkan Sorotan untuk majalah anak-anak minat umum secara keseluruhan. Mereka juga memiliki majalah Hello untuk bayi 0-2 (dan dapat dicuci dan tahan air mata) dan High Five yang mirip dengan Sorotan tetapi ditujukan sedikit lebih muda pada usia 2-6 tahun.

Bravery Magazine

Bravery diluncurkan di Kickstarter kurang dari dua tahun lalu, mengumpulkan lebih dari $55.000 untuk edisi pertama mereka. Sekarang majalah anak-anak triwulanan lengkap dengan setiap edisi menampilkan model peran wanita (edisi sebelumnya telah meliput Julia Child, Junko Tabei, Bessie Coleman, Amelia Earhart, Temple Grandin, dan Jane Goodall). Setiap terbitan dikemas dengan cerita (dan ilustrasi yang menakjubkan), ditambah proyek dan aktivitas DIY yang sejalan dengan panutan terbitan tersebut. Jika Anda mencari majalah yang benar-benar spektakuler dengan substansi, ini adalah pemenangnya.

Honest History

Majalah Honest History cukup baru (sejauh ini hanya tiga terbitan yang terbit), tetapi sebagai mantan ahli sejarah dan penggemar sejarah seumur hidup, saya tidak dapat menolak. Saya suka bagaimana mereka menghidupkan kisah nyata dan orang-orang dengan banyak permainan dan aktivitas interaktif di setiap edisi. Saya tidak sabar untuk melihat siapa yang mereka tampilkan dalam edisi mendatang (maksud saya, edisi 2 adalah tentang Cheng I Sao, seorang bajak laut wanita di awal abad ke-19 yang memimpin kru bajak laut terbesar dalam sejarah (hampir 40.000 bajak laut! Saya akan jangan pernah mengeluh tentang empat anak lagi. . . ). Anda dapat menggunakan kode EVERYDAYREADING untuk diskon 10% untuk masalah apa pun.

The Friend

Kami mendapat The Friend sepanjang masa kecil saya dan sekarang gadis-gadis saya mengawasi kotak surat untuk itu. Ini adalah majalah yang diproduksi oleh gereja saya yang terbit setiap bulan dan penuh dengan cerita dan kegiatan sederhana. Saya suka fokus pada keluarga dan hubungan positif, dan saya sangat suka bahwa begitu banyak seni dan cerita disampaikan oleh anak-anak di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka mulai membuat setengah dari majalah yang ditujukan untuk anak-anak yang lebih besar dan kemudian ketika Anda menyelesaikan setengahnya, Anda membaliknya dan itu untuk anak-anak yang lebih kecil.

ChopChop

Saya menemukan ChopChop hampir satu dekade yang lalu ketika teman saya Meghan mendapat banyak salinan dari kantor dokter anak dan memberikan beberapa di antaranya kepada saya. Dan saya masih memilikinya setelah semua gerakan ini! Mereka dikemas dengan informasi menyenangkan tentang makanan, resep untuk dibuat, dan cara memasukkan buah dan sayuran ke dalam makanan Anda. Sempurna untuk anak pecinta kuliner atau orang tua yang ingin membantu anak mereka lebih aktif di dapur atau ingin mencoba makanan baru.

Baca Juga : 13 Majalah dan Publikasi Astronomi Terbaik yang Harus Anda Ikuti!

Zoobooks

Untuk anak yang ingin mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang hewan, sulit untuk mengalahkan Zoobooks . Mereka sedikit lebih banyak teks daripada beberapa majalah anak-anak dan mereka menyertakan banyak ilustrasi, daripada foto. Mereka juga memiliki versi yang lebih muda, Zoobies dan Zootles , ditambah majalah yang berfokus pada dinosaurus bernama ZooDinos .

Disney Princess Magazine

Kami tidak pernah berlangganan Majalah Putri Disney , tetapi gadis-gadis saya terobsesi dengan itu dan telah memeriksa setiap salinan dari perpustakaan kami selama empat tahun terakhir (saya baru saja menemukan bahwa mereka tidak lagi menawarkan langganan – itu hanya tersedia di kios koran … atau perpustakaan Anda). Penuh dengan cerita pendek, halaman mewarnai, kerajinan kecil, dan aktivitas.

National Geographic Kids

Jika anak Anda menyukai binatang seperti saya, Anda tidak akan salah memilih National Geographic Kids . Mereka dikenal karena foto-fotonya yang menakjubkan dan ditampilkan sepenuhnya di sini, ditambah banyak fakta menarik. Mereka juga memiliki versi untuk anak usia 3-6 tahun yang saya sangat suka disebut National Geographic Little Kids .

Ladybug Magazine

Ini mungkin majalah pertama yang saya ingat nenek saya membelikan kami langganan ketika saya masih kecil dan setiap edisi penuh dengan cerita, puisi, seni, dan lagu. Perusahaan induknya, Cricket , juga menerbitkan banyak majalah topikal untuk anak-anak, termasuk sains, seni, sejarah, dan geografi.