Majalah Terlaris Di Dunia

hns-info – Dalam beberapa dekade terakhir, publikasi cetak telah dihapus dari publikasi online. Inilah dunia sekarang. Kebanyakan orang lebih suka membaca berita online daripada materi cetak. Namun, tampaknya majalah cetak masih eksis di dunia. Di Amerika Serikat saja, 4.444 juta majalah diterbitkan setiap tahun. Melihat distribusi majalah secara global, majalah apa yang paling laris di dunia? Artikel ini menjawab pertanyaan berapi-api ini. Jangan repot-repot, lihat 10 majalah terlaris di dunia.

Majalah Terlaris Di Dunia

Majalah Terlaris Di Dunia

1. Menara Pengawal
Majalah Terlaris Di Dunia – Menara Pengawal adalah majalah keagamaan yang diterbitkan oleh Saksi-Saksi Yehuwa, menerbitkan sekitar 59 juta eksemplar setiap dua bulan. Apakah Anda akrab? Menara Pengawal sebenarnya dianggap sebagai majalah pendamping Sedarlah. , Dan jangkauannya sedikit lebih panjang dari saudara perempuannya. Bagaimana mereka benar-benar berbeda? Kebangkitan pertama! Topik tidak harus agama-sering kali ada diskusi tentang topik seperti alam dan kesehatan, seperti yang saya katakan. Menara Pengawal berurusan dengan nubuatan Alkitab, moral Kristen, dan sejarah Alkitab dan hampir seluruhnya berafiliasi dengan sekte itu. Seperti gazebo! , Sebagian besar majalah ini didistribusikan dengan tangan.

2. Bangun!
Tolong kenali! Ini adalah majalah agama dua bulanan yang diterbitkan oleh Saksi-Saksi Yehuwa dan majalah yang diterbitkan kedua di dunia. Beberapa orang Amerika yang membaca ini mungkin tidak setuju dengan Sedarlah! Ini akrab! Ingat, majalah ini saat ini tersedia dalam lebih dari 100 bahasa dan dicetak di 19 negara. Dikatakan bahwa sekitar 55 juta eksemplar didistribusikan setiap dua bulan. Edisi pertama majalah ini diterbitkan pada tahun 1919 dan terutama berisi artikel tentang sejarah Alkitab, kesehatan dan alam. Mengenai distribusi, bangun! Saya melewati metode yang hampir kuno. Sebagian besar salinan diberikan kepada individu dengan layanan door-to-door atau ditempatkan di tempat-tempat umum seperti perpustakaan dan terminal bus.

3. Majalah AARP
Ini mungkin tampak mengejutkan pada awalnya, tetapi sangat masuk akal jika Anda memikirkannya. Majalah AAARP akan dikirimkan ke semua anggota AARP setiap bulan. (Bagi yang belum tahu, kelompok advokasi untuk anggotanya adalah AARP, atau American Retirement Association.) Majalah gaya hidup ini sebenarnya adalah majalah yang paling banyak diterbitkan di Amerika Serikat, dengan lebih dari 23 juta eksemplar pada tahun 2015 saja. . .. Konten mereka berfokus terutama pada kesehatan dan topik yang berkaitan dengan usia dan sering kali mencakup wawancara dengan selebriti yang lebih tua. Juga, AARPTheMagazine dapat dikenali dengan nama sebelumnya, Modern Maturity. Publikasi ini mengubah gambar ke gambar saat ini pada tahun 2002.

4. Permainan informan yang baru lahir praktis dibandingkan dengan banyak majalah lain dalam daftar ini. Informer game bayi adalah majalah video game paling populer di negara ini, dan industri game melakukan hal yang sama, jadi itu meledak populer. Satu orang pada tahun 2015 dilewati sekitar 7 juta kopi. Majalah ini disimpan di toko di toko di toko, diterbitkan, dipublikasikan, dan dijual pengecer video game pada tahun 1991. Mungkin tampak berlawanan dengan intuisi untuk menjual majalah video game di media cetak, tetapi yakinlah bahwa Game Informers juga memiliki kehadiran online yang sangat kuat. Sejak desain ulang besar-besaran pada tahun 2009, situs web Game Informer memiliki banyak lalu lintas web.

Baca Juga : 7 Majalah Terbaik untuk Remaja Yang Harus Anda Baca

5. Better Homes & Gardens
Seperti yang mungkin Anda perhatikan, majalah Home Economics sangat populer. Better Homes & Gardens secara objektif adalah majalah Home Economics paling populer di dunia. Better Homes & Gardens menulis sedikit tentang memasak dan nutrisi, tetapi sebagian besar kontennya terkait dengan pelapis, hiburan, dan kerajinan. Ingat ketika kita berbicara tentang Family Circle bukan rilis Meredith terakhir? Better Homes & Gardens juga diedit oleh Meredith dan merupakan majalahnya yang paling populer. Selama bertahun-tahun, mereka mendapat kehormatan menjadi majalah dengan penjualan keempat di Amerika Serikat.

6 Reader’s Digest
Sejauh ini, setiap majalah yang kita lihat tampaknya memiliki tipe pembaca yang sangat istimewa. Reader’s Digest unik karena ditulis untuk menarik khalayak yang lebih besar. Reader’s Digest adalah majalah minat umum ramah keluarga yang dibaca di seluruh dunia. Didirikan di Amerika Serikat pada 1920-an, sekarang memiliki pembaca yang antusias di negara-negara seperti Selandia Baru dan Kanada. Majalah ini terkenal populer di kalangan keluarga kaya, dan pada tahun 2006 dikatakan bahwa orang-orang kaya membaca Reader’s Digest daripada majalah seperti Fortune. Ini mungkin tampak seperti pembaca kecil, tetapi majalah hebat ini telah ada selama hampir 100 tahun.

7. Good Housekeeping
Good Housekeeping adalah majalah wanita kedua dalam daftar kami. Majalah bulanan pertama kali diterbitkan pada tahun 1885 dan, seperti banyak majalah lain yang ada pada saat itu, popularitasnya melonjak pada tahun 1920-an. Seperti banyak majalah wanita, Good Housekeeping berfokus pada konten kesehatan, nutrisi, dan mode. Tetapi mereka juga menonjolkan diri dengan menerbitkan banyak artikel sastra. Penulis terkenal seperti Virginia Woolf, Edwin Markham, dan Somerset Maugham telah berkontribusi pada publikasi ini selama bertahun-tahun. Majalah ini juga memiliki sejarah sebagai platform advokasi sosial di awal abad ke-20.

8. National Geographic
Meskipun tidak terlalu populer di Amerika Serikat, National Geographic adalah negara adidaya global. Pada 2013, 6,8 juta unit tercatat di seluruh dunia. (Saat ini, ia memiliki sirkulasi sekitar 3,5 juta di Amerika Serikat.) Majalah ini biasanya berisi lebih banyak konten akademis dengan artikel yang berhubungan dengan sains, sejarah, dan alam. National Geographic juga dikenal dengan foto-foto yang disorot pada kertas glossy berkualitas tinggi yang digunakan untuk mencetak publikasi. Adapun majalah, mereka sudah ada sejak lama. Edisi pertama mereka diterbitkan pada tahun 1888 dan membantu menginformasikan publik selama Perang Dingin dan Depresi Hebat.