Top 10 Majalah Paling Populer di Dunia 2021 – Majalah adalah publikasi yang menampilkan artikel tentang peristiwa terkini, seni, atau mode dan sering kali disertai dengan foto. Majalah dapat mencakup topik apa pun yang dapat dibayangkan tetapi biasanya berfokus pada topik seperti berita, politik, olahraga, bisnis, dan teknologi dalam upaya untuk menarik pembaca yang memiliki minat yang sama.

Top 10 Majalah Paling Populer di Dunia 2021

 Baca Juga : Top 10 Majalah Pria Pada Tahun 2021

hns-info – Ada banyak majalah di seluruh dunia yang melayani audiens yang berbeda dari semua demografi.

The top 10 majalah paling populer adalah peringkat oleh sejumlah faktor termasuk penjualan rata-rata per masalah, angka sirkulasi, dan pengunjung situs. Daftar ini disusun setiap tahun oleh Penerbit Majalah Internasional. Agar memenuhi syarat untuk daftar ini, sebuah majalah harus memiliki setidaknya 500.000 eksemplar terjual di AS, yang mewakili sekitar sepertiga dari total pembaca Amerika. Peringkat tahun ini termasuk judul-judul seperti Time, People, dan Vogue antara lain.

Apakah Anda suka membaca majalah? Kebanyakan orang melakukannya! Majalah adalah cara yang bagus untuk tetap up-to-date pada tren terbaru dan mendalami topik yang Anda minati. Dalam posting blog ini, kami akan mencantumkan majalah paling populer di seluruh dunia .

10. People

Majalah paling populer di dunia, dengan sirkulasi lebih dari 23 juta pembaca. Publikasi bulanan ini mencakup topik mulai dari politik hingga gosip selebriti dan menyediakan wawancara eksklusif yang tidak tersedia di tempat lain. Edisi terbaru termasuk wawancara dengan salah satu desainer di balik Saturday Night Live serta rahasia di set. Orang-orang dikenal selalu mengetahui apa yang ingin dibaca orang – ini menjadikannya tempat yang bagus untuk memulai jika Anda mencari liputan berita atau budaya.

People Magazine menawarkan pembaruan mingguan melalui email, sehingga pelanggan tidak akan kesulitan mengejar ketinggalan! Tidak peduli minat Anda, ada sesuatu dalam setiap masalah yang akan menarik minat Anda.

9. Family Circle

Family Circle adalah majalah mingguan yang menyediakan informasi tentang topik ramah keluarga kepada orang tua. Dengan artikel yang mencakup semuanya, mulai dari resep sehat hingga mainan terbaru, publikasi ini memiliki sesuatu untuk semua orang! Family Circle menyertakan kolom tentang parenting dan juga menawarkan perpustakaan online game ramah anak. Publikasi bulanan ini sangat cocok untuk siapa saja yang menginginkan solusi sederhana ketika membesarkan anak-anak atau memelihara rumah mereka.

Majalah Paling Populer di Dunia biasanya adalah majalah yang mengumpulkan pembaca yang tinggi karena populer di antara orang-orang di berbagai wilayah/negara, budaya, dan lain-lain karena dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang menggunakan bahasa, kebiasaan, dan tradisi yang sama dan telah diterbitkan secara teratur di banyak tempat. bertahun-tahun.

8. National Geographic

National Geographic adalah perusahaan yang menyediakan konten pendidikan melalui buku, majalah, dan sumber daya lainnya. Didirikan oleh pengusaha AS Gilbert H. Grosvenor pada tahun 1888, majalah ini menggunakan majalahnya yang terkenal untuk melaporkan sejarah, geografi, dan budaya serta topik sains seperti eksplorasi ruang angkasa atau bencana alam.

Publikasi ini telah memenangkan lebih dari 100 penghargaan untuk keunggulan jurnalistik selama umur panjangnya termasuk empat Penghargaan Emmy dan 12 Penghargaan Pulitzer sejak tahun 1962 menjadikannya salah satu majalah paling populer di Amerika saat ini

7. Game Informer

Sebuah majalah bulanan yang berfokus pada video game dari semua platform, didirikan pada tahun 1991 oleh Brian J. Crecente dan sejak saat itu telah menjadi salah satu majalah paling populer untuk para gamer dengan pembaca lebih dari tiga juta orang setiap bulan! The Game Informer diterbitkan oleh Future US dan memberikan ulasan, pratinjau.

Itu mulai memberikan liputan untuk animasi Jepang di luar Jepang sebelum bercabang ke aspek lain termasuk komik atau film Amerika.

Harga sampul adalah $19,99 menjadikannya pilihan yang mahal tetapi pasti layak dipertimbangkan jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda dari apa yang tersedia di tempat lain!

6. Reader’s Digest

Reader’s Digest didirikan pada tahun 1922 dan merupakan majalah dengan sirkulasi terbesar di dunia. Ini memiliki harga sampul $ 12,99 dengan fitur yang mencakup hiburan, kesehatan, makanan, gaya hidup serta artikel tentang nasihat hidup untuk dinikmati pembaca! .

Ini memberikan opsi alternatif jika Anda tidak menginginkan sesuatu yang terlalu serius tetapi masih suka membaca tentang berbagai topik dari satu sumber. Edisi AS juga menyertakan teka-teki untuk menjaga otak Anda tetap aktif!

5. Majalah Forbes

Forbes adalah majalah yang meliput dunia bisnis, keuangan, dan ekonomi. Harga sampul untuk publikasi ini bervariasi tergantung di negara mana Anda berada, tetapi akan berada di antara $12,99-14,99 jadi ada baiknya untuk memeriksa sebelum membeli!

Ini memiliki artikel dengan konten dari para ahli topikal serta memberikan komentar mendalam tentang masalah ekonomi saat ini yang terjadi di seluruh dunia untuk membuat pembaca mendapat informasi saat membuat keputusan tentang keuangan mereka sendiri atau investasi lain yang mungkin telah mereka buat.

Indeks ini mencakup informasi seperti profil perusahaan, data keuangan, dan laporan tahunan di antara banyak lainnya yang membantu setiap pembaca yang mencari saran investasi menemukan apa yang mereka butuhkan dengan cepat dan mudah di satu sumber tanpa harus mendaftar untuk beberapa langganan atau menelusuri banyak situs web satu per satu!

4. Time Magazine

Time adalah majalah berita mingguan Amerika, diterbitkan di New York City. Waktu memiliki sirkulasi terbesar di dunia untuk majalah berita mingguan.

Artikel-artikel tersebut ditulis oleh para jurnalis yang memiliki keahlian dalam berbagai topik dan mereka sering menawarkan opini serta fakta untuk mendukung argumen mereka sehingga menjadi bacaan yang menarik! Ringkasan artikel juga membuat publikasi ini bagus jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk duduk dan membacanya sekaligus, tetapi tetap ingin terus mendapat informasi tentang peristiwa terkini di seluruh dunia sambil mengikuti topik atau industri favorit Anda dengan cermat.

3. AARP Majalah

AARP adalah organisasi nirlaba yang mengadvokasi orang-orang pensiunan. Isi majalah berfokus pada isu-isu penting bagi populasi yang menua, seperti perawatan kesehatan dan perencanaan pensiun. Ini juga menerbitkan artikel yang menawarkan kepada pembaca informasi cara praktis dan tip tentang kehidupan seiring bertambahnya usia.

AARP adalah salah satu majalah paling populer di Amerika. Majalah ini sangat cocok jika Anda ingin tetap terinformasi tentang isu-isu masyarakat karena mereka mempengaruhi generasi baby boomer yang menua sambil mendapatkan inspirasi dan bimbingan tentang bagaimana menjalani tahun-tahun emas terbaik Anda. Hanya dengan membaca buku panduan ini atau menonton acara televisi mereka akan mengilhami harapan bahwa masa pensiun bukan hanya masa di mana orang-orang terlupakan, tetapi lebih merupakan kesempatan untuk menemukan cara baru untuk terlibat sebagai anggota masyarakat!

Majalah AARP menawarkan banyak fitur bermanfaat termasuk:

* Artikel yang ditulis oleh pakar nyata di bidangnya – bukan hanya blogger acak!

* Kiat untuk membantu Anda menjalani kehidupan terbaik Anda di setiap usia

* Informasi medis yang menyelamatkan jiwa dan pembaruan penelitian untuk membuat Anda tetap sehat

* Saran ahli untuk masa depan keuangan Anda

* Ide gaya, mode, desain, dan dekorasi terbaru dari para ahli – dengan fokus pada hidup yang baik di setiap tahap kehidupan.

2. Awake!

Bangun! majalah diterbitkan oleh Watchtower Bible and Tract Society. Bangun! Majalah telah diterbitkan sejak 1919, menjadikannya salah satu majalah terlama untuk agama apa pun.

Artikel-artikel Sedarlah! menawarkan wawasan praktis tentang bagaimana menerapkan prinsip-prinsip alkitabiah dalam kehidupan sehari-hari—mengajarkan pembaca apa yang mereka butuhkan untuk menjalani kehidupan yang lebih bahagia sekarang ditambah memberikan dorongan untuk masa depan ketika masa-masa sulit ini akan berakhir. Selain itu, ada wawancara dengan tokoh-tokoh dari semua lapisan masyarakat tentang mata pelajaran yang menantang sekaligus menginspirasi kita setiap bulan – seperti pengasuhan anak, manajemen keuangan, pendidikan, dan peluang karir – ditambah kisah-kisah inspiratif tentang orang-orang yang telah mencapai impian mereka meskipun tantangan luar biasa; tips self-help bertujuan untuk memperbaiki diri sendiri.

1. The Watchtower (Public Edition)

Majalah bulanan ini adalah panduan untuk memahami dan menerapkan kebenaran Alkitab. Artikel termasuk berita terbaru dari Saksi-Saksi Yehuwa di seluruh dunia, serta artikel tentang tema yang relevan dengan masyarakat saat ini – seperti pengasuhan anak, kehidupan keluarga, hubungan pernikahan, dan banyak lagi.

Menara Pengawal (Edisi Publik) diterbitkan dalam lebih dari 160 bahasa oleh Saksi-Saksi Yehuwa di seluruh dunia. Penting untuk dicatat bahwa itu tidak dijual melainkan ditawarkan secara gratis kepada penerimanya.

Ini memiliki sirkulasi global rata-rata 26 juta eksemplar setiap edisi; itu hampir 34% dari total jumlah penerbit kami! Itu muncul di kios koran setidaknya dua kali setahun—selama November-Desember untuk mereka yang tinggal di iklim yang lebih hangat seperti Afrika atau Trinidad & Tobago di mana malaria tidak begitu umum, atau April-Mei saat cuaca terlalu panas.