Atlet Cantik Tampil Telanjang di Majalah Dewasa Demi Populerkan Olahraga Ski – Atlet ski, Juliane Seyfarth terkini saja membuat gempar bumi berolahraga. Kegemparan yang terbuat olahragawan menawan berdarah Jerman itu bukan sebab prestasinya di bumi ski, melainkan sebab keputusannya yang berani tampak bugil diucap majalah berusia Playboy.

Atlet Cantik Tampil Telanjang di Majalah Dewasa Demi Populerkan Olahraga Ski

 Baca Juga : Sejarah Kejayaan dan Kisah Keruntuhan Majalah Rolling Stone

hns-info – Juliane dikabarkan akan jadi cover penting majalah playboy versi Maret 2021 esok. Walaupun majalahnya belum pergi, tetapi Juliane telah membagikan sedikit bocoran gimana penampilannya dikala jadi cover dari majalah Playboy itu.

Apabila diamati dari posting- an Juliane, nampak beliau betul- betul menampilkan bagian dadanya serta beliau memanglah betul- betul bugil. Juliane cuma nampak mengenakan suatu aksesori kaitan bercorak kencana yang terus menjadi menaikkan opini subbagian dari olahragawan ski itu.

Pastinya di posting- an itu Juliane menyensor bagian intimnya. Kemudian pada gambar berikutnya, Juliane sedang tidak mengenakan pakaian apa juga buat menutup bagian dadanya.

Hendak namun, kali ini wanita berumur 31 tahun itu memakai celana bikini bercorak gelap dan kapak di bagian punggungnya yang pula bercorak gelap.

“ Halo kesayanganku seluruh, saat ini aku telah dapat berkata, aku telah diperbolehkan buat jadi bungkus serta seri kepala karangan buat majalah Playboy buat yang terkini,” tutur Juliane, di salah satu caption gambar bugil dadanya itu,

“ Itu merupakan petualngan yang luar lazim serta aku amat suka serta berlega hati buat momen ini serta potret- potret yang sudah kita untuk. Banyak perihal yang aku gemari buat seluruh orang yang telah ikut serta,” tambahnya.

Menariknya, terdapat alibi kokoh kenapa Juliane berani tampak di majalah berusia itu. Bagi informasi dari Marca, Juliane terencana menarik atensi bumi dengan jadi bungkus majalah Playboy untuk memopulerkan berolahraga yang beliau pelajari, ialah ski.

 Baca Juga : Mengenal Magazine Vogue Yang Merupakaan Majalah Terkenal Yang Ada Di Dunia

Juliane sendiri merupakan seseorang olahragawan loncat ski yang mempunyai karir lumayan bagus. Pada tahun 2019 dahulu, Juliane sukses menyabet medali kencana di kompetisi bumi regu serta kombinasi. Pada 2020, penampilan Juliane menyusut sebab cuma dapat terletak di antrean ke- 17.

Juliane juga populer selaku olahragawan yang berani tampak subbagian. Saat sebelum tampak di majalah Playboy, Juliane malah telah kerap memberikan potret- potret seksinya di instagram pribadinya itu.

HNS-info