Newsweek Majalah Terbaik Terbitan Amerika – Newsweek ialah majalah data mingguan Amerika yangdidirikan pada tahun 1933. Majalah ini ialah majalah mingguan yangdidistribusikan dengan metode besar sepanjang masa ke- 20, dengan banyak pimpinan konferensi cerpenis populer sejauh bertahun- tahun.

Newsweek Majalah Terbaik Terbitan Amerika

 Baca Juga : Mengenal Majalah TIME

hns-info – Newsweek dimerger oleh The Washington Post Company pada tahun 1961, yang kepemilikannya tetap hingga 2010. Antara 2008 dan 2012, Newsweek hadapi kesulitan keuangan, yang memunculkan penghentian pemberitahuan tanda dan pancaroba ke wujud digital pada akhir 2012 Tipe tanda dikeluarkan kembali pada Maret 2014 di dasar kepemilikan yang berbeda.

Depresiasi pendapatan menekan penjualan Agustus 2010 oleh The Washington Post Company pada pelopor audio Sidney Harman—dengan harga pembelian satu dolar dan asumsi andil majalah. Belum lama tahun itu, Newsweek bergabungan dengan website data dan pemikiran The Daily Beast, membuat The Newsweek Daily Beast Company. Newsweek dimiliki bersama oleh

Harman dan pabrik perlengkapan dan Internet Amerika yang berbagai macam, IAC. Pada tahun 2013, IBT Perlengkapan mengumumkan telah mengakuisisi Newsweek dari IAC; pemerolehan tertera Newsweekmerek dan pemberitahuan online- nya, tetapi tidak tertera The Daily Beast. IBT Perlengkapan mengubah namanya jadi Newsweek Perlengkapan Group pada 2017 dan beralih julukan jadi IBT Perlengkapan pada 2018 sesudah spin- off. Dari itu Newsweek tetap jadi penerbit pencetak bebas.

Sejarah

Pendirian serta tahun- tahun dini( 1933–1961)

News-Week dikeluarkan pada tahun 1933 oleh Thomas JC Martyn, mantan editor data asing untuk Time. Beliau memperoleh sumbangan keuangan dari sedompol pemegang saham AS” yang tertera Ward Cheney, dari keluarga sutra Cheney, John Hay Whitney, dan Paul Mellon, putra Andrew W. Mellon”. Kepemilikan Paul Mellon di Newsweek agaknya mengambil alih” upaya dini keluarga Mellon untuk berfungsi dengan metode jurnalistik dalam perbandingan nasional”. Kalangan pemilik asli menancapkan dekat$2, 5 juta. Pemegang saham besar yang lain dikala saat sebelum tahun 1946 ialah pengelola bank pemodalan manfaat khalayak Stanley Childs dan pengacara pabrik Wall Street Wilton Lloyd- Smith.

Reporter Samuel T. Williamson bekerja berlaku seperti pimpinan konferensi cerpenis dini Newsweek. Tipe dini majalah itu tertanggal 17 Februari 1933. 7 lukisan dari data minggu itu dicetak di balut tipe dini. Pada tahun 1937 News- Week bergabungan dengan setiap hari mingguan Today, yang terbuat pada tahun 1932 oleh calon Gubernur dan delegasi New York W. Averell Harriman, dan Vincent Astor dari keluarga Astor populer. Berlaku seperti hasil dari akad, Harriman dan Astor sediakan$600. 000 perhitungan modal ventura dan Vincent Astor jadi arahan tubuh dan pemegang saham berarti antara tahun 1937 dan kepergiannya pada tahun 1959.

Pada tahun 1937 Malcolm Muir mengambil ubah berlaku seperti kepala negeri dan pimpinan konferensi cerpenis. Beliau mengubah julukan jadi Newsweek, menekankan deskripsi interpretatif, memberitahukan kolom yang ditandatangani, dan meluncurkan tipe garis besar. Berbarengan lama majalah tingkatkan jangkauan materi yang besar, mulai dari deskripsi dan analisa hingga penjelasan dan opini.

Di dasar kepemilikan Post( 1961–2010)

Majalah itu dibeli oleh The Washington Post Company pada tahun 1961. Osborn Elliott diangkat jadi editor Newsweek pada tahun 1961 dan jadi pimpinan konferensi cerpenis pada tahun 1969. Pada tahun 1970, Eleanor Holmes Norton mengambil alih 6 puluh karyawan wanita Newsweek yang telah mengajukan klaim pada Equal

Employment Opportunity Commission jika Newsweek memiliki kebijaksanaan untuk hanya memperbolehkan laki- laki jadi reporter. Para wanita sukses, dan Newsweek akur untuk memperbolehkan wanita jadi reporter. Pada hari klaim diajukan, artikel balut Newsweek ialah” Perempuan dalam Makar”, yang meliput kelakuan feminis; artikel itu ditulis oleh seorang wanita yang dipekerjakan dengan metode freelance karena tidak ada reporter wanita di majalah itu.

Edward Kosner jadi editor dari tahun 1975 hingga 1979 sesudah memfokuskan informasi besar majalah itu hal permasalahan Watergate yang memunculkan pembatalan diri Kepala negeri Richard Nixon pada tahun 1974. Richard M. Smith jadi arahan pada tahun 1998, tahun kala majalah itu meresmikan memo” Sekolah Menengah Atas Terbaik di Amerika”, kadar sekolah menengah negeri berasal pada Penanda Tantangan, yang mengukur perbandingan

Penempatan Sambungan atau Pakar Muda Garis besar uji yang diterima oleh anak ajar pada jumlah anak ajar yang lulus pada tahun itu, terbebas dari nilai yang diterima anak ajar atau kesulitan dalam lulus. Sekolah dengan nilai SAT pada biasanya di atas 1300 atau nilai ACT pada biasanya di atas 27 dikeluarkan dari memo; ini dikategorikan berlaku seperti Sekolah Menengah” Kalangan atas Khalayak”. Pada tahun 2008, ada 17 Elit Khalayak. Smith mengundurkan diri berlaku seperti arahan tubuh pada bulan Desember 2007.

 Baca Juga : Majalah Ilmu Pengetahuan Terbaik di Dunia

Restrukturisasi serta owner terkini( 2008–2010)

Sejauh 2008- 2009, Newsweek melakukan restrukturisasi aspek upaya yang menggegerkan. Mengutip kesulitan bersaing dengan akar data online untuk sajikan data eksklusif dalam pemberitahuan mingguan, majalah ini memprioritaskan kembali kontennya pada pemikiran dan opini yang dimulai dengan edisi 24 Mei 2009, edisi. Ini menyusutkan dasar kadar pelanggannya, dari 3, 1 juta jadi 2, 6 juta pada dini 2008, jadi 1, 9 juta pada Juli 2009 dan sehabis itu jadi 1, 5 juta pada Januari 2010—penurunan 50% dalam satu tahun.

Meacham menggambarkan strateginya berlaku seperti” berlawanan dengan insting” karena menyangkutkan pembaruan yang mengecilkan hati dan hampir memperbanyak harga langganan karena mencari dasar konsumen yang lebih banyak untuk pengiklannya. Sejauh bentang durasi ini, majalah pula memberhentikan pegawai. Sebaliknya pendapatan advertensi turun hampir 50% dibandingkan tahun sebelumnya, pengeluaran pula menyusut, dimana penerbit pengecap bercita- cita Newsweek akan kembali ke profitabilitas.

Hasil keuangan untuk tahun 2009 sejenis yang dikabarkan oleh The Washington Post Company meyakinkan jika pendapatan advertensi untuk Newsweek turun 37% pada tahun 2009 dan bagian majalah berikan ketahui kehabisan operasional untuk tahun 2009 sebesar$29, 3 juta dibandingkan dengan kehabisan sebesar$16 juta pada tahun 2008. Sejauh kaum tahun dini 2010, majalah itu tumper nyaris$11 juta.

Pada Mei 2010, Newsweek telah kehilangan uang sejauh 2 tahun terakhir dan disiapkan untuk dijual. Penjualan itu menarik pelamar garis besar. Salah satu pelamar ialah wirausaha Suriah Abdulsalam Haykal, CEO pabrik pengumuman Suriah Haykal Perlengkapan, yang mencampurkan federasi penanam modal Timur Tengah dengan perusahaannya. Haykal sehabis itu berterus jelas upayanya diabaikan oleh Newsweek s pengelola bank, Allen& Co.

Majalah itu dijual pada pelopor audio Sidney Harman pada bersamaan pada 2 Agustus 2010, dengan harga$1 berlaku seperti ganti menanggung andil keuangan majalah itu. Usulan Harman didapat atas 3 pesaing. Meacham meninggalkan majalah sesudah menangani penjualan. Sidney Harman ialah suami Jane Harman, disaat itu tubuh Kongres dari California.

HNS-info