Sejarah Majalah Fashion Ternama – Tidak terdapat yang lebih bagus dari bersandar serta bersantai di majalah mode kesukaan Kamu. Buat menolong Kamu, kita sudah menyimpulkan majalah bentuk supaya Kamu bisa memilah majalah yang sangat cocok buat Kamu. Kamu apalagi bisa menciptakan pengumuman terkini yang Kamu gemari. Baca lalu buat menciptakan majalah bentuk dalam catatan.

Sejarah Majalah Fashion Ternama

 Baca Juga :  Majalah Online Teknologi Yang Paling Banyak Dipilih

Harper’s Bazaar

hns-info – Sehabis lebih dari 150 tahun keluar, Majalah Harper’s Bazaar sedang jadi salah satu majalah bentuk terbaik. Harper’ s Bazaar hendak membuktikan style Kota New York, mengantarkan Kamu buatan terkini dari pendesain terkenal serta anjuran berarti dari pakar kecantikan. Temui fotografi yang baik, anjuran busana buat seluruh peluang, data mengenai kegiatan yang hendak tiba, serta banyak lagi! Berlangganan saat ini buat mencari ketahui apa yang telah dikenal oleh banyak orang menawan di tiap cetakan

sejarah

Harper& Brothers mendirikan majalah itu pada bertepatan pada 2 November 1867 di New York City. Industri pula melahirkan Harper’ s Magazine serta HarperCollins Publishing. Harper’ s Ekspo mulai menerbitkan selaku pesan berita mingguan berdimensi tabloid, melayani perempuan kategori menengah ke atas. Ini menunjukkan bentuk di Jerman serta Paris dalam bentuk konsep pesan berita.

Terkini pada tahun 1901 Harper alih ke versi bulanan majalah yang ia mengurus hari ini. Dikala ini, Harper’ s Bazaar dipunyai serta dioperasikan oleh American Hearst Corporation, serta Industri Majalah Nasional Inggris membeli majalah itu pada tahun 1913. Pada bertepatan pada 30 Desember 1930, Harper’ s Bazaar diganti namanya.

Kecantikan Victoria( 1898- 1912)

Dengan dimulainya Amerika Sindikat pada pergantian era, Harper’ s Bazaar mulai menunjukkan coretan serta gambar, dengan bungkus serta fiturnya yang muncul di kategori atas serta bentuk yang terus menjadi terkenal.

Di akhir masa Victoria, dengan timbulnya aksi hak seleksi wanita( hingga berlalunya amandemen era ke- 19, tidak seluruh perempuan Amerika mempunyai hak buat memilah), identifikasi baju serta jaket yang lebih dicocokkan bersamaan dengan perempuan terkini. Pemahaman ideologis. Ekspo pula mulai membuat profil individu para selebriti terkenal, semacam Astors serta Griscom.

Tahun Salju Karmelit (1933-1957)

Pada tahun 1933, atasan sidang pengarang Carmel Snow( mantan pengedit Vogue) bawa wartawan gambar Martin Munkacsi ke tepi laut yang dingin buat mengutip lukisan busana renang. Dikala si bentuk berlari ke arah kamera, Munkacsi mengutip gambar asal usul majalah bentuk. Tadinya, nyaris seluruh bentuk dipentaskan dengan teliti di sanggar dengan bentuk mendekati bentuk. Salju amat bergairah( walaupun 3 martini sudah menghabiskan sama tua hidup bersama, ia jatuh cinta sepanjang sisa hidupnya, namun ia tidak sering tidur ataupun makan), serta arwah kejam petualangan memuat pasar dengan kehidupan.

Kejeniusan Snow berawal dari pengembangan kemampuan“ terbaik”. Temuan besar pertamanya merupakan ketua seni Alexey Brodovitch, yang menginovasi logo Didot dari bazaar yang ikonik. Bisa jadi buatan Brodovitch yang sangat populer merupakan kerja sama dengan Richard Avedon, seseorang juru foto belia yang berniat buat bertugas di pasar, sedemikian muka alhasil beliau menanggung penghinaan dari 14 tanya jawab yang dibatalkan saat sebelum dipekerjakan. Snow pula mengeluarkan daya natural bernama Diana Vreeland, yang berprofesi selaku pengedit bentuk pada tahun 1936. Keempat visioner ini bertugas serupa buat mengutip sebagian gambar bentuk close- up di era ke- 20, namun itu tidak selesai hingga Snow pensiun pada umur itu. Semenjak umur 70 tahun 1957.

 Elle

Majalah“ Elle” mencampurkan gaya bentuk terbaru serta informasi mengenai isu- isu berarti perempuan, serta sediakan konten yang inklusif serta inovatif. Dalam 70 tahun terakhir, pembaca bisa mengakses gambar bercorak dari busana, perhiasan, serta perlengkapan terkenal di semua bumi. Elle pula sediakan postingan mengenai informasi kesehatan serta hiburan, politik, serta ajakan mengenai permasalahan handal serta interpersonal, menjadikannya novel yang harus dibaca. Memakai langganan majalah korting hari ini! Majalah“ Elle” pula ada dalam bentuk digital buat fashionista di semua bumi!

Baca Juga : Mengenal Majalah Yang Sangat Berpengaruh di Dunia

sejarah

Elle merupakan produk langsung dari Perang Bumi Kedua serta dibuat di Paris, awal mulanya dijual selaku komplemen dari France- Soir yang diedit oleh Pierre Lazareff pada dikala itu. Hélène Gordon- Lazareff, pelopor penggagas Elle, kembali ke Paris dari New York City buat membuat pengumuman istimewa buat melawan banyak daya yang mempengaruhi kehidupan perempuan Prancis pada tahun 1945. Perempuan memenangkan hak buat memilah pada tahun 1944, serta Elle lekas hadapi permasalahan. Beralih bentuk jadi kedudukan wanita dalam politik nasional serta karakter“ semacam surat kabar” waktu jauh dari aksi feminis yang lagi berkembang.

Demonstrasi ini mengawali debutnya cuma 8 bulan kemudian, serta versi ke- 100 diluncurkan pada 14 Oktober 1947. Begitu pula, pada bertepatan pada 7 Januari 1952, Brigitte Bardot( Brigitte Bardot) bercahaya di bungkus depan“ Ellie” 17 tahun pertamanya, lebih bagus dari performa pertamanya di layar dalam Manina Bikini Girl Wanita di Cina merupakan sebagian bulan tadinya. Pada 1960- an, Elle mempunyai 800. 000 pembaca di Prancis, serta dibilang kalau“ tingkatan fesyen yang dipantulkannya sudah menyusut”. Kelebihan ini terlihat dalam jargon populer:“ Sang elle menyala, elle nyalakan Elle( jika ia baca, ia baca Elle)”.

Hachette Filipacchi Médias, anak industri Lagardère Group, meluncurkan Elle di Eropa pada tahun 1969 serta menerbitkan cetakan Jepangnya. Pada tahun 1985, Elle dibuat di Inggris serta Amerika Sindikat. Tipe bahasa Mandarin dari majalah itu awal kali diterbitkan pada tahun 1988. Ini merupakan majalah bentuk 4 warna awal di Cina. Majalah itu dipakai selaku alat data serta bimbingan buat membuka pasar garmen Tiongkok. Pada tahun 1991, pemasaran majalah di Amerika Sindikat membuktikan gaya yang menurun

Pada tahun 1989, American Hachette Filipacchi Alat meluncurkan kepala karangan Elle Decor dengan tema riasan rumah. Elle. com dikeluarkan pada 2007.

Pada tahun 2011, Hearst Corporation serta Lagardère menggapai bisnis sebesar 651 juta euro buat membeli penyaluran majalah“ Elle” kepunyaan industri di 15 negeri atau area tercantum Inggris Raya, Italia, Spanyol, Rusia, serta Ukraina. Lagardère berjuang di pasar global pada tahun 2000- an, menjaga hak membuat tipe Prancis serta hendak mengakulasi bayaran dari tipe global.

“ Elle Brazil” merupakan majalah bidang usaha awal di bumi dengan bentuk transgender di sampulnya. Lea T. keluar pada Desember 2011. Tipe Brazil pula menciptakan bentuk transgender Valentina Sampaio serta meletakkannya di bungkus majalah Vogue Perancis. Novel itu mengecap bungkus koleksi spesial buat versi September 2016, salah satunya menunjukkan Nef Day, yang ialah bungkus majalah bidang usaha besar Inggris awal yang diterbitkan dengan cara khalayak buat seseorang perempuan transgender.

Pada 2019, Lagardère menjual Elle France ke Czech Alat Invest, industri benih dari Czech Press Center. Lagardère lalu mempunyai merk Elle.

HNS-info