10 Majalah Mengenai Sneakers Yang hypebeast di 2021 – Jika kamu belum pernah membaca buku Mengenai itu, jangan akui bahwa kamu ialah pecinta sepatu sneaker sejati. Ada lusinan koleksi sneaker, tetapi kamu tidak tahu riwayat apa pun Mengenai item yang kamu miliki. Hardy ini juga bisa disebut kolektor Carbion!

10 Majalah Mengenai Sneakers Yang hypebeast di 2021

Sumber : carousell.com.my

hns-info – Selain spesifikasi serta detail teknis yang mendetail, buku Mengenai sepatu olahraga juga memperkenalkan History culture trend industri sepatu, telah berkembang menjadi industri berharga miliaran dolar.

beberapa kisah sepatu kets paling besar, termasuk kebangkitan Nike serta perpecahan antara Adidas serta PUMA.

Berikut 10 Majalah Mengenai Sneakers Yang hypebeast di 2021

 baca Juga : History Majalah Tempo Bermula dari Modal Ciputra

1. NIKE SB Dunk Book

Buku ini dirilis pada tahun ini serta menceritakan gimana sneakers basket telah menjadi sepatu skateboard terpenting sepanjang zaman. Buku memiliki tebal 350 lembar halaman ini berisi banyak edisi SB Dunk yang iconic, termasuk Paris Dunks, Staple Pigeon Dunks, serta Supreme Dunk SB, serta fotografi arsip skater Nike SB, termasuk Richard Mulder, Eric Koston, serta lainnya dalam sepatu kets.

2. Stan Smith Some People Think I Am A Shoe.

kamu sudah tahu bahwa Stan Smith sebenarnya ialah nama seseorang. Tetapi sekarang, mereka bahkan disebut sepatu olahraga. , buku itu ditulis Stan Smith, eks petenis Amerika yang kini terkenal dengan sepatu ketsnya yang iconic. Buku ini ditulis oleh Pharrell, Raf Simons, serta lainnya, serta berfokus pada gimana sepatu tenis yang dipublish pada tahun 1970 menjadi sepatu terpenting sepanjang zaman.

3. Shoe Dog A Memoir by the Creator of NIKE

Lebih dari sekitar 50 tahun sehabis membangun Nike, Phil Knight memberi keputusan untuk menceritakan cerita dalam buku terbitan Simon & Schuster . Buku tersebut mulai ketika Knight berumur 24 tahun ketika dia mau mengawali bisnisnya sendiri. Dalam “Anjing Sepatu”, Phil Knight menggambarkan perjalanan dari penjualan sepatu kets impor Jepang di dalam bagasi mobil hingga kini menjadi perusahaan paling besar di dunia. Dan juga Selain rinci kesuksesan besarnya, Knight juga mengungkap risiko serta frustrasi yang dihadap setiap pengusaha yang masih muda.

4. Sneaker Freaker. The Ultimate Sneaker Book!

“Sneakers Freaker: The Ultimate Sneaker Book” memicu blog dengan nama sama. Sejak berdiri tahun 2003 (sebagai cara pembentuk Simon “Woody” Wood mendapatkan sepatu free), Freaker Sneaker selalu menjadi juru bicara para pecinta sepatu. Buku ini menggabungkan komen Mengenai culture sepatu kets kala ini, wawasan Mengenai History, serta perhatian pada detail banyak sepatu kets. Sneaker Freaker menyorot lebih dari sekitar 100 tahun History sepatu olahraga serta menggabungkan brand serta brand terkenal – termasuk Converse, Air Max, serta YEEZY – dengan brand tidak dikenal termasuk Airwalk, Troop, serta Vision Street Wear.

5. Sneakers The Complete Limited Editions Guide

Mengikuti “Panduan Kolektor Lengkap” serta buku Thames and Hudson “Sneakers: Panduan Edisi Terbatas Lengkap”, buku ini berfokus pada 300 sepatu unik. Setiap panduan berisi informasi yang menjelaskan hal penting sepatu kets, versi, tahun, tujuan , teknik, serta tambahan.

Buku tersebut juga berisi edisi yang terbatas yang dikategorikan berdasarkan brand, dengan ASICS, Adidas, New Balance, Converse, Puma, Air Jordan, Reebok, serta Vans semuanya memiliki bab masing-masing.

6. Where’d You Get Those?: New York City’s Sneaker Culture: 1960-1987

Buku yang ditulis Bobbito Garcia ini menceritakan History culture sepatu olahraga, dengan focus pada zaman-zaman trend fashion New York. Awalmula pada 1960 serta kemudian memasuki zaman keemasan pada 1970 hingga 1987. Setiap informasi, serta fakta penting Mengenai sepatu olahraga.

7. Art & SoleContemporary Sneaker Art & Design

Beralih berfokus terhadap akibat culture dari sepatu sneaker ataupun kets tertentu, Art & Sole Contemporary Sneaker Art & Design menyorot “bagian kreatif dari sneaker.” Majalah yang dibikin dari blog bersama nama sama ini secara spesifik menyorot sneaker keluaran terbatas.

8. Sneakers.

memiliki judul simpel Sneakers, buku dari Alex French, Rodrigo Corral serta Howie Kahn ialah keliru satu petunjuk komprehensif untuk sisi sneaker. Majalah ini terhitung mengakibatkan para pemain terkenal di Industri untuk turut mengetik. Edson Sabajo dari Patta yang mendokumentasikan pemburuan sneakers ke semua dunia, Ronnie Fieg yang mengetik cerita perihal Jon Wexler, KITH, dari adidas yang ngebahas kerjanya bersama Kanye West serta juga Tinker Hatfield yang cerita perihal jaman depan sepatu sneaker.

9. Sneaker Wars The Enemy Brothers Who Founded Adidas and Puma and the Family Feud That Forever Changed the Business of Sport.

Tahukah anda terkecuali kemunculan adidas serta Puma itu tak jauh dari drama di Dassler. majalah yang ditulis Barbara Smit ini cerita tantang bagaimana perpecahan itu membawa akibat, terhitung gimana ke-2 brand mampu menjadi besar sedunia.

Baca Juga : History Seni Patung Italia

10. Slim Kicks Basketball Sneakers That Changed the Game.
Converse Chuck Taylor All-Star sampai Jordan Brand, sepatu basket menjadi barang mutlak sepanjang dekade. Robert “Scoop” Jackson dan Slam Kicks: Basketball Sneakers That Changed the Game oleh Ben Osbourne mengisahkan cerita beberapa hal mutlak dari jenis sepatu ini. majalah ini mengatakan desain serta kemajuan tehnis dari sepatu yang legendaris, juga daftar atlit yang memicu sepatu tenar serta gimana tiap-tiap menjadi fenomena culture.

HNS-info - Memberikan Berita Terupdate Seputar Webmedia Alternatif dan Webmedia Asosiatiff Terupdate