Weekly Shounen Jump Majalah Manga Paling Populer di Kalangan Remaja Jepang – Penggemar anime dan manga di seluruh dunia tidak asing dengan Weekly Shounen Jump.

 Weekly Shounen Jump Majalah Manga Paling Populer di Kalangan Remaja Jepang

 Baca Juga : Majalah Online Teknologi Yang Paling Banyak Dipilih

Kenapa tidak? Berbagai adaptasi animasi terkenal, seperti “Night Night Neverland”, “Doctor” dan sebagainya. Stone, dan One Piece berasal dari serial komik yang diterbitkan di Growing Magazine penerbit Shueisha ini.

Namun, para pembaca memiliki fakta yang sangat menarik tentang hal itu. Meskipun semua seri manga di majalah ditujukan untuk pembaca pria, survei terbaru oleh LINE Research menemukan bahwa Weekly Shounen Jump juga sangat populer di kalangan pembaca wanita.

Weekly Shonen Jump jadi majalah manga terpopuler

Semenjak bertepatan pada 23 sampai 26 April 2021 kemudian, LINE Research melangsungkan suatu survey mengenai kesenangan anak muda pria serta wanita di Jepang kepada manga.

Sebesar 1. 004 siswa SMA, baik pria ataupun wanita dalam bentang umur 15– 18 tahun, turut ikut serta dalam survey ini.

Sebagian persoalan yang terdapat dalam survey ini merupakan kerutinan membaca manga di golongan anak belia, majalah manga apa yang umumnya dibaca oleh para anak muda, serta manga apa yang disukai oleh para anak muda.

Balasan dari persoalan awal memanglah beragam, tetapi balasan buat persoalan kedua serta ketiga lumayan mencengangkan.

Warnanya, para anak muda Jepang dikala ini tidak banyak membaca majalah manga dalam wujud raga. Dikutip dari hns-info.net, sebesar 51, 6% anak muda pria serta 57. 3% anak muda wanita melaporkan begitu.

Perihal inilah yang membuat beberapa majalah manga mengganti haluannya dari majalah raga jadi majalah digital yang bisa diakses dengan gampang.

Tetapi, bila mereka membacanya, para anak muda pria serta wanita tentu membaca majalah Weekly Shounen Jump.

dengan perputaran lebih dari 3 juta eksemplar, merupakan salah satu majalah berkas manga mingguan yang sudah tersebar buat era yang amat lama di Jepang. Majalah ini ialah Majalah Manga terlaris, serta pula salah satu majalah terlama; cetakan awal diluncurkan dengan bungkus bertepatan pada 1 Agustus 1968. Serial manga di dalam majalah ini mematok pembaca pria belia serta mengarah bermuatan segmen peperangan dalam jumlah besar serta sebagian lawakan. Ayat dalam serial yang berjalan dalam majalah Shonen Jump Mingguan disatukan serta dipublikasi dalam daya muat Tankōbon di dasar pencetak” Jump Comics” tiap 2 hingga 3 minggu.

Medio 1980 sampai medio 1990 menggantikan era kala perputaran majalah ini ialah yang paling tinggi, ialah 6, 53 juta kopi per minggu. Pada dini 2017, majalah ini mempunyai perputaran majalah berjumlah 1, 9 juta kopi. Majalah ini diperkirakan sudah menjual 8 miliyar kopi semenjak 1968, membuat majalah ini jadi majalah novel dengan pemasaran paling tinggi. Banyak manga dengan pemasaran paling tinggi berawal dari Shonen Jump Mingguan.

Shōnen Jump melahirkan barisan majalah Jump serta waralaba alat. Shōnen Jump Mingguan mempunyai 2 kerabat majalah bernama Jump SQ, dilahirkan sehabis tumbangnya Monthly Shōnen Jump, serta Saikyō Jump. Majalah ini pula mempunyai sebagian kopian global, tercantum Weekly Shonen Jump Amerika utara dikala ini. Majalah ini pula mempunyai waralaba tercantum kerja sama anime serta serial game film( dari Famicom Jump sampai Jump Force) yang bawa bersama bermacam kepribadian Shōnen Jump.

Majalah ini menaiki posisi awal dalam tiap- tiap jenis, dengan akuisisi nilai 30. 3% dari golongan anak muda pria serta 19. 4% dari golongan anak muda wanita.

Dalam jenis majalah manga yang dibaca anak muda laki- laki, Weekly Shounen Jump terletak di atas Weekly Shounen Magazine di posisi kedua serta Weekly Young Jump di posisi ketiga.

 Baca Juga : Pengertian Dari Magazine Dan Juga Pembagiannya

Jujutsu Kaisen jadi manga terfavorit

Salah satu perihal yang menarik atensi dari survey ini merupakan judul- judul manga kesukaan yang senantiasa dibaca oleh anak muda pria serta wanita di Jepang.

Tingkatan 2 sampai 10 dari tiap- tiap jenis memanglah berlainan, tetapi terdapat satu manga yang sukses menaiki posisi awal dalam 2 jenis itu.

Merupakan Jujutsu Kaisen, serial manga buatan Gege Akutami, yang jadi manga terpopuler serta kesukaan para pembaca anak muda. Perihal ini dibuktikan dengan sebesar 29% anak muda pria serta 28, 2% anak muda wanita membaca serial ini.

Tingkatan kedua serta ketiga dalam jenis pembaca pria tiap- tiap diduduki oleh Boku nomor Hero Academia serta One Piece.

Dalam jenis pembaca anak muda wanita, Yakusoku nomor Neverland serta Honey Lemon Soda tiap- tiap menaiki posisi kedua serta ketiga dalam catatan itu.