Rekomendasi buku majalah Fashion Terkemuka yang Bisa Jadi Referensi Kamu – Trend fashion Meningkat pesat dari waktu menuju waktu. Hal ini dikarenakan pembuat busana terus mengembangkan kreativitasnya untuk menciptakan desain busana serta busana yang menarik. Agar masyarakat cepat memahami desain serta desain fashion terkini, beberapa media (seperti TV, Internet, serta buku majalah) juga berperan penting.

Rekomendasi buku majalah Fashion Terkemuka yang Bisa Jadi Referensi Kamu

Sumber : bp-guide.id

 Baca Juga : Sejarah buku majalah di Dunia serta di negeri Indonesia

hns-info – Di banyak sekali media, buku majalah fashion adalah sumber information yang sering dijadikan rujukan fashion terkini. Di buku majalah mode, banyak sekali sekali berita tentang gaya busana, termasuk gaya model serta artis terkenal. Dengan buku majalah fashion, para pecinta fashion tidak akan takut ketinggalan information terbaru seputar fashion terkini.

Beberapa Nama Model yang Tenar dari buku majalah Fashion Dunia

Tyra Banks

Tyra Lynne Banks (Tyra Lynne Banks) ialah model Amerika yang terkenal. Perempuan kelahiran Inglewood ini memulai karir modelingnya. ia muncul di cover Sports Illustrated dua kali di tahun 1996 di usia 23 tahun. Saat itu, Tyra ialah Perempuan kulit pekat pertama yang menjadi model cover buku majalah tersebut.

Selanjutnya, karirnya mulai Meningkat, menjadikannya salah satu bidadari Victoria’s Secret. Tyra juga berhasil menjadi MC pencipta kontes Kecantikan Sejati serta menjadi MC bincang-bincang sendiri ” Tyra Banks Show”.

Sekarang, Walaupun umurnya tak lagi muda, Tyra tetaplah model yang menawan. ia menjadi model paling tua di cover baju renang Sports Illustrated serta membuatnya terlihat sangat menakjubkan.

Heidi Klum

Heidi Klum (Heidi Klum) ialah seorang aktris negeri Jerman-Amerika, produser acara TV serta penyanyi. Perempuan yang juga seorang penulis, pengusaha serta tokoh TV ini sebenarnya memulai karir modelingnya sendiri. dia ialah karakter cover dari cover baju renang buku majalah Sports Illustrated. di 1999, dia menjadi model negeri Jerman pertama yang menunjukkan product Victoria’s Secret.

Setelah menjadi model, Heidi juga menjadi MC serta juri dari Model Top Berikutnya negeri Jerman serta reality show Runway, yang memenangkan nominasi Emmy di tahun 2008. di tahun 2013, dia memenangkan Outstanding Host Award untuk program Reality atau Reality-Competition.

Karirnya begitu cerdas serta terus menarik attention banyak sekali orang. Selain menjabat sebagai duta resmi Barbie di acara ulang tahun Barbie menuju50, dia juga menampilkan di beberapa iklan untuk perusahaan seperti McDonald’s serta Volkswagen.

Kate Moss

Bagi yang ikut dunia modelling, Kate Moss sudah pasti bukan nama yang aneh. Kate ialah model yang telah mengubah standart kecantikan super model. Namun, Kate tetaplah super model paling kontroversi dikarenakan dia sangat ringan di awal karirnya. dia berhasil mengubah persepsi orang tentang industri fashion, anggapan bahwa Walaupun tanpa gaun berukuran nol atau sosok yang sangat sexy, seorang super model bisa menampilkan cantik.

Kate Moss (Kate Moss) dipilih sebagai “super model terhebat di dunia.” dia menjadi model untuk Dior, Longchamp serta Yves Saint Laurent. Selain itu, dia selalu hadir di cover serta halaman mode buku majalah mode internasional.kerja keras, Ketekunan, serta kepercayaan membuat diri Kate Moss menjadi model yang sukses.

Gisele Bundchen

Gisele Bündchen berasal dari Brasil. dia pernah dianggap model paling disegani serta mengalahkan nama lain seperti KateMoss serta Adriana Lima.

Saat menjadi model cover buku majalah “Vogue” tanpa makeup, dia tidak pernah terkejut. Gisele ingin membuktikan dirinya bisa menampilkan cantik Walaupun tanpa makeup.

Naomi Campbell

Naomi Campbell adalah Perempuan kulit pekat pertama yang mendapat statue sebagai super model. Perempuan bersama tubuh sexy, tinggi, serta indah ini miliki kaki yang dianggap paling sexy di dunia model.

Model kelahiran negeri Inggris ini berhasil mengambil attention public semenjak kemunculannya terhadap buku majalah Elle negeri Inggris saat umurnya 16 tahun. Carrier nya makin cerdas dikarenakan banyak sekali mendapat job menjadi kampanye iklan, cover buku majalah, ataupun type runway.

Walaupun sementara itu kehadiran type berkulit pekat tetap terlampau terbatas, tapi pesona Naomi dapat mendorong industri fashion serta berulang kali meraih predikat sebagai ” first black model” melalui bermacam project yang dia kerjakan.

 Baca Juga : Sejarah Seni Patung Italia

9 buku majalah Fashion Dunia yang Paling Dikenal

Sumber : nahjbayarea.com

Elle

Berbincang perihal buku majalah fashion, pasti kami tidak dapat melepas buku majalah Elle. Ini adalah buku majalah dari Perancis yang fokus terhadap fashion, kecantikan, kesehatan, serta terhitung hiburan. buku majalah fashion paling besar di dunia ini dibangun oleh Pierre Lazareff serta istrinya Hélène Gordon terhadap th. 1945.

buku majalah internasional ini miliki cabang di bermacam kota besar di dunia layaknya di Paris, London, Munich, Meksiko, serta lainnya. Elle terhitung hadir di negeri Indonesia loh. buku majalah ini terlihat terhadap th. 2008 lalu di negara kami serta dirilis oleh Kartini Group.

Marie Claire

Jean Provoust mendirikan Marie Claire terhadap th. 1937. buku majalah mode ini berlainan berasal dari buku majalah fashion terhadap umumnya. Keistimewaannya ialah bukan cuma berisi gagasan mode era Sekarang, buku majalah ini terhitung membahas berita-berita provokatif serta juga tekankan berita-berita women empowerment.

buku majalah yang awalnya rilis mingguan ini cocok untuk Perempuan yang tak cuma pikirkan bakal penampilan, tapi terhitung dapat berpikir mandiri, cerdas, serta pikirkan bakal bermacam masalah kemanusiaan.

Walaupun sempet berhenti beroperasi dampak World War II, buku majalah ini ulang eksis di th. 1954 serta rilis secara setiap bulan. Marie Claire terasa berekspansi terhadap th. 1982 bersama menerbitkan 33 edisi internasional didalam 18 language. Di negeri Indonesia, Marie Claire rilis perdana terhadap th. 2010.

buku majalah ini tetap ikut perkembangan dunia, karenanya terhadap th. 2016 mereka merilis situs kegunaan mendekatkan diri terhadap pembaca serta mengakomodasi keperluan pembaca bakal Info yang bermutu tiap tiap saat.

InStyle

InStyle adalah buku majalah terbitan Amerika Serikat oleh Time Inc. buku majalah yang rilis setiap bulan ini berhasil merambah menuju 17 negara layaknya Australia, negeri Inggris, Polandia, negeri Jerman, Spanyol, negeri Indonesia, serta lainnya. Di negeri Indonesia, InStyle terasa tersedia semenjak th. 2010.

Isi buku majalah ini ialah berkenaan kecantikan, fashion, rumah, hiburan, serta model hidup selebriti. buku majalah fashion yang satu ini adalah buku majalah yang pertama kali pakai pemain musik serta aktor populer sebagai type sampulnya.

Cosmopolitan

Cosmopolitan ialah buku majalah Amerika Serikat yang terasa dirilis terhadap th. 1886. buku majalah ini sudah dirilis menuju didalam 35 language serta didistribusikan menuju lebih berasal dari 110 negara. Di negeri Indonesia, buku majalah ini hadir semenjak th. 1997. Cosmopolitan berfokus terhadap model hidup Perempuan moderen serta membahas aneka topik layaknya mode, kecantikan, model hidup, serta juga karier.

Vanity Fair

Vanity Fair adalah buku majalah mode yang dirilis oleh Conde Nast. buku majalah yang satu ini menampilkan budaya masyarakat, mode terkini, serta juga aneka berita terkini yang sedang hangat dibahas. Versi moderen buku majalah ini rilis semenjak th. 1983 serta sudah miliki edisi untuk empat negara Eropa serta juga edisi Amerika Serikat.

Dalam Vanity Fair, laporannya lebih menyeluruh bersama narasi yang dapat menarik attention. Untuk mode yang ditampilkan pun begitu mengagumkan dikarenakan dilaksanakan oleh fotografer kelas dunia.

Nylon

Nama buku majalah Nylon mengacu terhadap dua kota besar dunia yakni New York serta London. Nylon berfokus terhadap budaya pop serta terhitung fashion. Nylon banyak sekali menghadirkan ulasan menyeluruh berkenaan seni, kecantikan, desain, musik, teknologi, serta berita selebriti terkini.

buku majalah keren ini sudah rilis di beberapa negara layaknya Jepang, Korea, Meksiko, negeri Inggris. Sedangkan di negeri Indonesia, Nylon rilis semenjak th. 2011 lalu.

GQ

Gentlemen’s Quarterly alias GQ adalah buku majalah pria setiap bulan internasional yang bermarkas di New York. dibangun terhadap th. 1931, buku majalah ini fokus terhadap mode, gaya, serta budaya untuk pria. Selain itu didalam buku majalah ini terhitung tersedia artikel berkenaan makanan, film, kebugaran, seks, musik, olahraga, sampai teknologi.

Glamour

buku majalah Glamour awalnya rilis th. 1939 di Amerika Serikat tepatnya terhadap bulan April. buku majalah ini bernama Glamour of Hollywood sementara pertama dirilis. Glamour berisi aneka ulasan mutlak untuk Perempuan. buku majalah ini menghadirkan gagasan pakaian, tutorial makeup, kabar selebriti, serta terhitung politik.

buku majalah Glamour Sekarang sudah berhenti cetak serta beralih menuju format digital. buku majalah yang sudah berumur 79 th. ini Sekarang cuma bakal menerbitkan edisi cetak untuk berita-berita tertentu, andaikan edisi khusus Women of Year.

W

buku majalah W banyak sekali menjadi gagasan Perempuan didalam hal fashion. buku majalah dari Amerika Serikat ini dipublikasikan oleh Condé Nast secara digital serta cetak. buku majalah ini awalnya diciptakan th. 1972 oleh James Brady. buku majalah W menampilkan cerita berkenaan model melalui kacamata budaya, fashion, seni, selebriti, serta film.

HNS-info